Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mau Keren Malah Jualan Es Legen Rabu 8 November 2023 Pukul 10.00 WIB

- 8 November 2023, 10:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mau Keren Malah Jualan Es Legen Rabu 8 November 2023 Pukul 10.00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mau Keren Malah Jualan Es Legen Rabu 8 November 2023 Pukul 10.00 WIB /Tangkap Layar Instagram Ika Dihardjo
 

BERITA KBB- Sctv kembali memberikan tayangan ftv terbaru dengan judul unik dan cerita seru. Ftv tersebut adalah Mau Keren Malah Jualan Es Legen.

Tayang pukul 10.00 wib cocok untuk menjadi rekomendasi tontonan yang seru bagi keluarga di rumah sambil beraktivitas ataupun beristirahat.

Dibintangi Masaji Wijayanto dan Callista Arum sebagai pemeran utamanya yang akan berakting dengan totalitas dan natural.
 
Baca Juga: Cuaca Hari Ini Jawa Barat Kamis 9 November 2023, BMKG: Waspada Hujan Petir di Lembang Kabupaten Bandung Barat

Serta banyak artis lainnya yang juga berperan dalam ftv
Mau Keren Malah Jualan Es Legen.

Ftv ini menceritakan tentang laki-laki bernama Aden dia adalah penjual es legen yang selalu laku. Tiba-tiba dihampiri seorang wanita (Callista).

Bukan mau membeli es, tetapi wanita itu mempunyai niat lain yaitu mengganti merk dagang es legen menjadi es Ronald sesuai dengan yang diperintahkan bosnya, yaitu Ronald.

Dia bahkan menyamar agar bisa mengetahui resep dan rahasia es legen yang dijual Aden. Namun penyamarannya, dibongkar Daniel.

Ica marah dan bingung harus bagaimana lagi. Karena Aden sudah mengetahui alasan dia sebenarnya selama ini mau membantu dirinya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan bersama daftar pemain berikut :
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 9 November 2023, Ada Pororo Exciting Space Adventure dan Porong Porong Rescue Mission

1. Masaji Wjayanto

2. Callista Arum

3. Martha Alicya

4. Electra Leslie

5. Edwin Sjarif

6. Toby Armstrong

7. Lilis Cahyadi

8. Julio Ronald Sihotang

9. Jelita Callebaut

Ftv Mau Keren Malah Jualan Es Legen diproduksi Aurora perdana tayang hari ini Rabu 8 November 2023, jangan sampai terlewatkan keseruannya.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @aurorafilms.ftv_


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x