Sinopsis Daftar Pemain FTV Agen ART yang Kejam, Sandi Isabella dan Dude Harlino, Tayang 07:00 WIB

- 8 November 2023, 09:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Agen ART yang Kejam, Sandy Isabella dan Dude Harlino, Tayang 07:00 WIB hari ini Rabu 8 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Agen ART yang Kejam, Sandy Isabella dan Dude Harlino, Tayang 07:00 WIB hari ini Rabu 8 November 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production


BERITA KBB – Sandi Ishabella pernah bermain di FTV Agen ART Yang Kejam. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 8 November 2023 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Agen ART Yang Kejam adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen. Skenario Ichlas Mahmud dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 Tahun 2023 Berdasarkan Fase Grup Beserta Lokasi Stadion

Sinetron yang tayang pada 8 November 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sandi Ishabella dan Dude Herlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Agen ART Yang Kejam adalah berkisah tentang kehidupan seorang agen TKW yang mengurusi pemberangkatan calon ART kepada majikan memiliki sifat yang buruk.

Agen ART itu bernama Marni. Dia bahkan tak punya hati dalam menyiksa TKW. Selain itu Marni dikenal sebagai wanita yang egois dan materialis.

Di sisi lain, suami Marni sedang sakit stroke, sehingga Marni harus mengambil alih tugas pekerjaan sebagai bos agen TKW yang dahulu dikerjakan oleh suaminya.

Lantas jalan hidayah apa yang akan diterima oleh Marni? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x