Sinopsis Daftar Pemain FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku, Lucky Perdana dan Nadia Zavira, Tayang 14:4

- 9 November 2023, 07:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku, Lucky Perdana dan Nadia Zavira, Tayang 14:45 WIB hari ini Kamis 9 November 2023, FTV komedi terbaru dari Sinemart Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku, Lucky Perdana dan Nadia Zavira, Tayang 14:45 WIB hari ini Kamis 9 November 2023, FTV komedi terbaru dari Sinemart Production /Tangkap Layar Sinemart Production


BERITA KBB – Lucky Perdana pernah bermain di FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 9 November 2023 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi sore terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Feri Gumpa, sutradara Rizal Basri dan produser Dani Sapawie.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Lagi Aku Jatuh Cinta Padamu, Eza Gionino dan Raisya Bawazier, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 9 November 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana dan Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Desi.

Diceritakan kalau Desi ini sudah melamar kerja di sana-sini. Namun tidak ada satupun perusahaan yang menerimanya. Hingga pada akhirnya Desi terpaksa bekerja sebagai badut.

Kemudian Desi menjadi badut yang sangat ramah dan disukai anak-anak. Di situ ada seorang gadis kecil yang bernama Bella, sangat menyukai Desi, bahkan berkata bahwa Desi adalah badut yang cantik.

Ternyata Bella ini adalah keponakan dari Farhan, lelaki yang pernah menabrak Desi di cafe dan membuat Desi terjatuh di lantai. Desi sangat sebal terhadap Farhan, begitu pula sebaliknya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x