Sinopsis Daftar Pemain FTV Lagi Aku Jatuh Cinta Padamu, Eza Gionino dan Raisya Bawazier, Tayang 12:30 WIB

- 9 November 2023, 06:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lagi Aku Jatuh Cinta Padamu, Eza Gionino dan Raisya Bawazier, Tayang 12:30 WIB hari ini Kamis 9 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lagi Aku Jatuh Cinta Padamu, Eza Gionino dan Raisya Bawazier, Tayang 12:30 WIB hari ini Kamis 9 November 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Lagi Aku Jatuh Cinta Padamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 9 November 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Lagi Aku Jatuh Cinta Padamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Wicik Wibiyansyah dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: FTV Kesana Kemari Eh Cintaku Malah Nyangkut di Hati Pak Guru Satu Ini, Fendy Chow dan Natalie Zenn, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 9 November 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Raisya Bawazier sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lagi Aku Jatuh Cinta Padamu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rita.

Diceritakan kalau Rita pada hari itu akan menikah dengan Revan. Namun saat menjelang pernikahan, ternyata Rita diculik oleh mantan pacarnya, yang bernama David.

Akhirnya Revan dan rombongan pengantin pun menyusul Rita, untuk menyelamatkan gadis tersebut.

Sampai pada akhirnya Rita dan Revan bisa melangsungkan ijab qobul dan sah menjadi suami istri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x