Daftar Rating Acara TV Rabu 8 November 2023: Dia Yang Kau Pilih SCTV Merangsek, Sukses Raup Share 16 Persen

- 9 November 2023, 17:32 WIB
Berikut daftar rating acara TV Rabu 8 November 2023, Dia Yang Kau Pilih SCTV naik performa signifikan, cek angka TVR nya di sini.
Berikut daftar rating acara TV Rabu 8 November 2023, Dia Yang Kau Pilih SCTV naik performa signifikan, cek angka TVR nya di sini. /Instagram @sinemart_ph/

 

Berita KBB - Penasaran bagaimana performa tayangan favorit Anda pada penayangan terakhirnya? Simak informasi daftar rating acara TV Rabu 8 November 2023 berikut lengkap dengan angka TVR dan share.

 

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Kamis 9 November 2023 mengungkap daftar 15 besar acara TV yang mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan Rabu kemarin. Daftar tersebut terdiri atas acara sinetron, olahraga, kuis, kartun dan film.

 

Menurut daftar rating acara TV Rabu 8 November 2023, Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih SCTV masih stabil di papan atas 15 besar. Kedua sinetron ini sama sekali tidak tersentuh siaran BRI Liga 1 Persis Solo vs PSS Sleman Indosiar yang tayang H2H.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku Kamis 9 November 2023

Bidadari Surgamu memperoleh kenaikan share tipis dari hari sebelumnya menjadi 4,9/16,8 persen, berdasarkan unggahan Instagram @muhammad97imam. Sementara Takdir Cinta yang Kupilih mengalami penurunan TVR sekaligus share ke angka 4/16,7 persen.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x