Sinopsis Daftar Pemain FTV Terbangun Dari Mati Suri, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 07:00 WIB

- 10 November 2023, 04:49 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terbangun Dari Mati Suri, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 07:00 WIB hari ini Jumat 10 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terbangun Dari Mati Suri, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 07:00 WIB hari ini Jumat 10 November 2023 /Instagram

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Terbangun Dari Mati Suri. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 10 November 2023 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Terbangun Dari Mati Suri adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Chairul Rijal, sutradara Ronny Mepet dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Pasar Murah Kota Bandung Bakal Hadir di 30 Kecamatan, Catat Waktu dan Tempatnya!

 

Sinetron yang tayang pada 10 November 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Sarah Samantha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Terbangun Dari Mati Suri adalah berkisah tentang kehidupan seorang lelaki bernama Firman.

Diceritakan kalau Firman dan istrinya yang bernama Siska dikenal sebagai pembobol toko emas.

Siang itu keduanya kembali beraksi. Tapi aksi kejahatannya gagal total, gara-gara dipergoki salah seorang pengunjung toko emas yang baru masuk toko.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x