Sinopsis Daftar Pemain FTV Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan, Junior Roberts dan Dannia Salasabilla

- 13 November 2023, 06:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan, Junior Roberts dan Dannia Salasabilla, Tayang 13:00 WIB hari ini Senin 13 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan, Junior Roberts dan Dannia Salasabilla, Tayang 13:00 WIB hari ini Senin 13 November 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 13 November 2023 pukul 13:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan ditayangkan perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Various.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Karma Pemuda Munafik Gila Harta, Rangga Azof dan Zoe Abbas Jackson, Tayang 08:30 WI

Sinetron yang tayang pada 13 November 2023 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dannia Salasabilla dan Junior Roberts sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Terlalu Posesif Diputusin Atau Bertahan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lia.

Diceritakan kalau Lia bertemu kembali dengan seorang kakak seniornya semasa SMA, saat dia berada di bangku kuliah saat ini.

Di sana, Lia baru putus dengan pacarnya posesif. Pada akhirnya Lia malah dekat dengan Hendra dan mereka berdua menjalin hubungan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x