BMKG: Bali dan Nusa Tenggara Timur Berpotensi Turun Hujan Dalam 2 Hari Ke Depan, Cek Provinsi Lainnya di Sini

- 14 November 2023, 23:55 WIB
Ilustrasi Hujan Lebat. Berikut informasi cuaca hari ini dan besok, Rabu-Kamis 15-16 November 2023, BMKG prediksi hujan mengguyur Bali, Nusa Tenggara Timur dan sejumlah provinsi lain.
Ilustrasi Hujan Lebat. Berikut informasi cuaca hari ini dan besok, Rabu-Kamis 15-16 November 2023, BMKG prediksi hujan mengguyur Bali, Nusa Tenggara Timur dan sejumlah provinsi lain. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini dan besok, Rabu-Kamis 15-16 November 2023, di mana hujan lebat berpotensi terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia.

 

Dalam laporan peringatan dini cuaca yang dikeluarkan BMKG pada Selasa 14 November 2023, BMKG menjelaskan bahwa Bibit Siklon Tropis TD 17W terpantau di Samudra Pasifik utara Papua dengan kecepatan angin maksimum 20 Knot dan tekanan 1006 hPa.

 

Bibit siklon tropis TD 17W bergerak ke barat dengan kemungkinan tumbuh menjadi siklon tropis tergolong sedang.

 

Di wilayah lain, BMKG memantau adanya sirkulasi siklonik di Sumatera bagian tengah, yang membentuk daerah pertemuan dan perlambatan kecepatan angin memanjang di perairan barat Sumut, pesisir timur Riau, dari Selat Karimata hingga Jambi, dan dari perairan timur Lampung hingga Bengkulu.

Baca Juga: Rating Acara TV 13 November 2023: Hasil Duel Indosiar - SCTV Siarkan Piala Dunia U-17 Indonesia vs Panama

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x