Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Andrew Andika dan Devi Permatasari, Tayang 07:00 WIB

- 17 November 2023, 07:52 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Andrew Andika dan Devi Permatasari serta Dude Harlino, Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 17 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu, Andrew Andika dan Devi Permatasari serta Dude Harlino, Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 17 November 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production


BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Petaka Akibat Sumpah Ibu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 17 November 2023 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Petaka Akibat Sumpah Ibu adalah sebuah judul FTV bergenre religi Islam bertems pintu langit tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Dani Sapawie dan M Haikal.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Jumat 17 November 2023 Ada Ftv Apa Harus Dipatok Ayam Biar Dinotice

Sinetron yang tayang 17 November 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika, Devi Permatasari dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Petaka Akibat Sumpah Ibu adalah berkisah tentang kehidupan seorang laki-laki yang senang sekali melakukan perbuatan tercela, seperti berjudi dan mabuk-mabukan.

Laki-laki tersebut bernama Dani, dia bahkan menjual anak kandungnya untuk berjudi. Sungai kejam dan tidak memiliki hati nurani?

Dalam kehidupan sehari-hari Dani tidak bekerja atau hanya pengangguran. Untuk kebutuhan sehari-hari, hanya mengandalkan kiriman dari istrinya yang seorang TKW.

Parahnya lagi, Dani bahkan tega mencelakai ibunya, hanya demi uang. Lantas apakah hidayah yang akan diterima Dani, si anak durhaka dan si suami tak tahu diri?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x