Daftar Pemain FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati dan Jadwal SCTV Sabtu 18 November 2023, Ada 4 Telefilm Rerun

- 18 November 2023, 10:35 WIB
Daftar Pemain FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati dan Jadwal SCTV Sabtu 18 November 2023, Ada 4 Telefilm Rerun
Daftar Pemain FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati dan Jadwal SCTV Sabtu 18 November 2023, Ada 4 Telefilm Rerun /Tangkapan Layar YouTube Darmawan Official
 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menghadirkan FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati dan 4 film televisi rerun lainnya. Penasaran dengan judul-judul dan daftar pemainnya? Di bawah ini adalah pembahasannya berikut jadwal SCTV Sabtu 18 November 2023 yang memuat jam tayang telefilm hari ini.


Menurut jadwal SCTV Sabtu 18 November 2023 sebagaimana tertera pada laman resminya, FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati merupakan salah satu dari 4 judul film televisi yang akan disuguhkan pada hari ini. Kesemua film televisi ini adalah tayangan ulang atau rerun.


Daftar pemain FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati antara lain Endy Arfian, Nadira Sungkar, Guruh Febrian, Yoona Gimenez, Dzikri Daulay, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Tunjukkan Potensi Jadi Film Action Indonesia Terbesar Tahun Ini, Simak Cerita Film 13 Bom di Jakarta


Rangkaian film televisi hari ini akan diawali dengan FTV Ramadan Pengorbanan Jadi Artis Terkenal yang Berakhir Sesal. Tayang pertama kali pada bulan Ramadhan 2023 lalu, Shanice Margaretha, Ridwan Ghany, Aldo Bamar, dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi produksi Sinemart ini.


FTV Ramadhan lainnya yang ditayangkan kembali yakni Ujian Mantan Begal Yang Bertaubat. Film televisi ini menghadirkan Kevin Kambey, Nabila Savira, Mediana Hutomo dan Dude Harlino sebagai daftar pemain utamanya.


Rangkaian FTV Sabtu ini ditutup oleh Cantik Cantik Ora Ngapak Ora Kepanak, yang premiere pada September 2023 belum lama ini.


Menurut poster teatrikal yang diperoleh, film televisi produksi Starvision ini menyuguhkan duet Masaji Wijayanto dan Ika Diharjo sebagai pemeran utama, bersama Rizky Fachrel, Gemi Nastiti, Jho Rizky, Erlin Sarintan, Donnie Hoed, Sherly Dwi Fitri, Super Emak, dan Aris Kurniawan.


Itulah daftar pemain FTV Diet Ekstrem Bucin Sejati dan telefilm lainnya yang akan hadir akhir pekan ini. Untuk tahu jam tayang film-film televisi tersebut, berikut ini jadwal SCTV Sabtu 18 November 2023.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah