Jadwal Indosiar Minggu 19 November 2023, Sinopsis Tai Chi Hero dan Once Upon A Time In China 3 Tayang Hari Ini

- 18 November 2023, 13:26 WIB
Jadwal Indosiar Minggu 19 November 2023, Sinopsis Tai Chi Hero dan Once Upon A Time In China 3 Tayang Hari Ini
Jadwal Indosiar Minggu 19 November 2023, Sinopsis Tai Chi Hero dan Once Upon A Time In China 3 Tayang Hari Ini /
 

Berita KBB - Film Asia Tai Chi Hero dan Once Upon A Time In China 3 akan hadir untuk menghibur pemirsa di layar kaca pada Minggu akhir pekan ini. Di bawah ini merupakan sinopsis kedua film tersebut dan jadwal Indosiar Minggu 19 November 2023 untuk informasi jam tayangnya.


Berdasarkan jadwal Indosiar Minggu 19 November 2023 sebagaimana diinformasikan situs resminya, Tai Chi Hero dan Once Upon A Time In China 3 menjadi salah dua dari film yang akan disajikan untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari ini.


Di bawah ini adalah sinopsis Tai Chi Hero dan Once Upon A Time In China 3 yang akan disajikan Indosiar pada akhir pekan kali ini, sebagaimana dikutip Berita KBB dari laman IMDb.

 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati dan Jadwal SCTV Sabtu 18 November 2023, Ada 4 Telefilm Rerun


Tai Chi Hero merupakan film kedua dari trilogi Tai Chi dan sekuel dari Tai Chi Zero. Kali ini, Yang Luchan  (Jayden Yuan) kembali membantu desa dari serangan tentara jahat.


Cerita berfokus pada masa muda Yang Luchan yang menjadi pelopor Tai Chi pada abad 19 dan alirannya yang paling populer di dunia saat ini. Sejumlah pemain lainnya seperti Stephen Fung, Daniel Wu, Tony Leung Ka-Fai, Eddie Peng dan Angelababy kembali beradu akting di sekuel ini.


Sementara film Once Upon A Time In China 3 yang merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul sama, melanjutkan petualangan Wong Fei-hung (Jet Li), kekasihnya Bibi Yee (Rosamund Kwan) dan muridnya Leung Foon (Max Mok) yang kini menyambangi Peking.


Berbalut kisah romansa, Wong kini mendapat saingan yaitu seorang diplomat Rusia bernama Tumanovsky (John Wakefield) yang merupakan teman sekolah Bibi Yee sekaligus ahli bela diri yang pernah mengalahkan ayah Wong.


Pada saat yang bersamaan, kaisar mengumumkan penyelenggaraan kontes Barongsai besar-besaran yang sangat ingin diikuti oleh Club Foot (Hung Yan-yan). Ketika perlombaan itu dimulai, suasana akan memanas. Wong harus melindungi ayahnya dari serangan gangster selama kontes tersebut berlangsung.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah