Jadwal Indosiar Senin 20 November 2023, Ada Once Upon A Time In China 4 dan Piala Dunia U-17 Spanyol vs Jepang

- 20 November 2023, 06:49 WIB
Jadwal Indosiar Senin 20 November 2023, Ada Once Upon A Time In China 4 dan Piala Dunia U-17 Spanyol vs Jepang
Jadwal Indosiar Senin 20 November 2023, Ada Once Upon A Time In China 4 dan Piala Dunia U-17 Spanyol vs Jepang /BiliBili
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 Spanyol vs Jepang dan Asia Once Upon A Time In China 4 hari ini. Berikut sinopsis film tersebut dan jadwal Indosiar Senin 20 November 2023 untuk informasi jam tayangnya.


Berdasarkan jadwal Indosiar Senin 20 November 2023 dikutip dari laman Tivie.id, laga Spanyol vs Jepang menjadi salah satu dari 2 laga babak 16 besar Piala Dunia U-17 yang disiarkan kanal tersebut.


Pada hari yang sama, juara grup A Ekuador akan menghadapi runner up grup C Brasil di babak 16 besar Piala Dunia U-17 yang juga akan disiarkan Indosiar Senin ini.

 

Baca Juga: Hadir di Kota Bandung, GIIAS The Series Hadirkan Beragam Program Menarik


Menurut laman FIFA, Spanyol merupakan juara babak penyisihan Grup B, dengan perolehan 7 poin dari 3 pertandingan. Sepanjang babak tersebut, Spanyol mendapatkan hasil imbang sekali, yakni ketika menghadapi Uzbekistan dengan skor akhir 2-2.


Di sisi lain, Jepang yang turut lolos ke babak 16 besar bersama Argentina dan Senegal, tampaknya punya kans untuk menundukkan tim Matador. Dari 3 pertandingan yang dilakoni di babak penyisihan Grup D, Samurai Biru U-17 meraup 2 kemenangan dan 1 kekalahan yakni ketika melawan Argentina yang berakhir dengan skor 3-1.


Siapa yang akan melaju ke babak berikutnya? Saksikan saja laga Piala U-17 Spanyol vs Jepang di Indosiar Senin 20 November 2023 hari ini.


Beralih ke film, Once Upon A Time In China 4 yang dibintangi Vincent Zhao menggantikan Jet Li, bakal hadir untuk mengisi segmen Mega Film Asia nanti malam. Berikut sinopsis film tersebut sebagaimana dikutip dari Love HK Film.


Dalam Once Upon A Time In China 4, dikisahkan Wong Fei-hung (Vincent Zhao) bersama ayahnya Wong Kei-ying (Lau Shun) dan Leung Fu (Max Mok), Club Foot (Xiong Xin-xin) melawan golongan-golongan yang mencoba memanfaatkan masalah persengketaan dalam negeri Cina, di antaranya Perkumpulan Lentera Merah yang ingin mengusir antek asing, dan orang-orang Jerman yang berusaha mengambil alih Cina.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah