Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set, Michelle Joan dan Andrew Andika, 13:00 WIB

- 20 November 2023, 07:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set, Andrew Andika dan Michelle Joan, 13:00 WIB hari ini Senin 20 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set, Andrew Andika dan Michelle Joan, 13:00 WIB hari ini Senin 20 November 2023 /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Michelle Joan pernah bermain di FTV Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 20 November 2023 pukul 13:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde dan penulis skenario Fanniyco.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Susu Murni Bukan Kaleng Kaleng, Hardi Fadhillah dan Jennifer Eve, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 20 November 2023 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Joan, Andrew Andika dan Aditya Alkatiri sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Luna.

Diceritakan kalau Luna sedang dalam perjalanan ke tempat seleksi pegawai pemadam kebakaran atau Damkar.

Namun Luna ditabrak oleh mobil yang dikendarai oleh Fathir. Hingga motor Luna pun menabrak pohon. Luna akhirnya minta ganti rugi pada Fathir untuk diantarkan ke tempat seleksi dan pelatihan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x