Daftar Rating Acara TV Sabtu 18 November 2023: Bidadari Surgamu SCTV Jadi yang Terkuat di Malam Minggu

- 20 November 2023, 15:52 WIB
Berikut daftar rating acara TV Sabtu 18 November 2023, cek peringkat Piala Dunia U-17 Perancis vs Amerika Serikat Indosiar yang H2H dengan Bidadari Surgamu SCTV.
Berikut daftar rating acara TV Sabtu 18 November 2023, cek peringkat Piala Dunia U-17 Perancis vs Amerika Serikat Indosiar yang H2H dengan Bidadari Surgamu SCTV. /Instagram @sinemart_ph/

 

Berita KBB - Bagaimana performa tayangan unggulan televisi Tanah Air pada malam Minggu lalu, terutama Piala Dunia U-17 Perancis vs Amerika Serikat dan saingannya sinetron Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta? Simak daftar rating acara TV Sabtu 18 November 2023 berikut ini.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 20 November 2023, terdapat 10 acara TV dari 4 stasiun swasta yang mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan Sabtu akhir pekan lalu.

 

Menurut daftar rating acara TV Sabtu 18 November 2023, Bidadari Surgamu SCTV keluar sebagai pemuncak rating, bertengger di atas siaran pertandingan Piala Dunia U-17 Perancis vs Amerika Serikat yang ditayangkan Indosiar.

 

Siaran laga Piala Dunia U-17 Perancis vs Amerika Serikat ditempel oleh Takdir Cinta yang Kupilih SCTV, yang sebelumnya lebih unggul dari Bidadari Surgamu dengan menempati peringkat 2 pada penayangan hari Jumat.

Baca Juga: NTT DATA Transformasikan Masa Depan Ruang Kerja Digital dengan Teknologi AI Generatif dan Copilot di Microsoft

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x