NTT DATA Transformasikan Masa Depan Ruang Kerja Digital dengan Teknologi AI Generatif dan Copilot di Microsoft

- 20 November 2023, 15:38 WIB
/

BERITA KBB  - NTT DATA, pemimpin layanan bisnis digital dan TI, telah berhasil mengembangkan solusi untuk Copilot di Microsoft 365, perangkat produktivitas berbasis kecerdasan buatan (AI) yang baru diluncurkan dan mesin orkestrasi, yang dirancang dengan menggunakan teknik deep learning dan kemampuan canggih dari LLMs, seperti OpenAI GPT-4.

NTT DATA dan Microsoft bekerja sama untuk menciptakan metode baru yang dapat membantu bisnis meningkatkan pengalaman pelanggan dan karyawan dengan merevolusi cara perusahaan beroperasi dengan memanfaatkan AI.

NTT DATA diakui oleh Microsoft sebagai penasihat terpercaya dan mitra solusi untuk membantu bisnisnya dalam mengotomatisasi pekerjaan dan menciptakan konten guna meningkatkan produktivitas dan memangkas biaya.

Baca Juga: Spoiler Detective Conan 1120: Deduksi Payah Shinichi Gadungan Bikin Hakuba Curiga, Kedok Kaito Kid Ketahuan?

Solusi inovatif ini mencerminkan perkembangan kerja sama yang semakin erat antara NTT DATA dan Microsoft dalam memberikan layanan dan dukungan di seluruh portofolio Microsoft kepada perusahaan di seluruh dunia.

NTT DATA telah menciptakan banyak solusi yang membantu perusahaan mengoptimalkan pemanfaataan AI sehari-hari agar dapat meningkatkan kolaborasi dan pengalaman karyawan, serta memaksimalkan produktivitas di kantor modern yang meliputi:

Workshop Konsultasi 3 Pekan - membantu perusahaan memahami potensi AI generatif di ruang kerja digital, mengevaluasi kesiapan dan tingkat kematangan mereka terhadap Copilot di Microsoft 365.

Baca Juga: Daftar Jadwal FTV Cinta Susu Murni Bukan Kaleng-Kaleng, Cek Jadwal SCTV Senin 20 November 2023 dan Link Nonton

Selanjutnya, kami merekomendasikan cara membuka ruang produktivitas baru bagi karyawan dengan mengintegrasikan mereka ke dalam suite management produktivitas Microsoft yang sudah ada.

Dalam proses ini, kami menghasilkan berbagai dokumen, termasuk laporan kesiapan organisasi, kasus penggunaan dan penyesuaian, pilot planning, roadmap, dan rekomendasi strategis.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x