Info Cuaca BMKG Jawa Barat, Rabu 22 November 2023: Waspada Kabut di Garut, Hujan Mulai Pagi Hingga Dini Hari

- 21 November 2023, 10:08 WIB
Info Cuaca BMKG Jawa Barat, Rabu 22 November 2023: Waspada Kabut di Garut, Hujan Mulai Pagi Hingga Dini Hari
Info Cuaca BMKG Jawa Barat, Rabu 22 November 2023: Waspada Kabut di Garut, Hujan Mulai Pagi Hingga Dini Hari /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis info cuaca Jawa Barat, Rabu 22 November 2023. Berikut selengkapnya paparan potensi hujan di seluruh wilayah kabupaten dan kota Jabar pada pertengahan pekan ini.


Menurut laman resmi BMKG, cuaca Jawa Barat Rabu 22 November 2023 diprediksi cenderung akan hujan ringan hingga berpetir mulai siang hingga malam hari.


Bahkan di beberapa wilayah kabupaten dan kota, potensi hujan ini dapat terjadi mulai pagi hari dan bertahan hingga dini hari. Ada pula wilayah kabupaten kota yang diprediksi berkabut pada dini hari.

 

Baca Juga: Lirik Lagu Terminator By King Promise Feat Young Joon, Viral TikTok Jadi Backsound Dance!


Peringatan dini BMKG mengimbau untuk waspada terhadap potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir pada skala lokal dan durasi singkat pada kurun waktu siang hingga malam hari di Bogor, Bekasi, sebagian wilayah Bandung Raya, dan sejumlah daerah lain.


Pada pagi hari, kondisi cuaca di Jawa Barat akan cenderung cerah berawan. Sementara di wilayah yang tidak diprediksi hujan, kondisi cuaca pada siang hingga dini hari cenderung cerah berawan.


Untuk lebih jelasnya, berikut rangkuman informasi cuaca BMKG Jawa Barat, Rabu 22 November 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Info Cuaca BMKG Jawa Barat Rabu 22 November 2023

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x