Sinopsis Daftar Pemain Ftv Janda Bolong Anti Ghosting Selasa 21 November 2023

- 21 November 2023, 12:02 WIB
Daftar Pemain FTV Janda Bolong Anti Ghosting, Ada Ina Marika dan Dimas Aditya Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Mei 2023 pukul 23:00 WIB
Daftar Pemain FTV Janda Bolong Anti Ghosting, Ada Ina Marika dan Dimas Aditya Dilengkapi Sinopsis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 2 Mei 2023 pukul 23:00 WIB /Vidio
 

BERITA KBB- Malam ini pukul 23.00 wib tayang ftv berjudul Janda Bolong Anti Ghosting dibintangi Dimas Anggara dan Ina Marika.

Ftv ini menceritakan tentang Yola adalah cewek cantik yang memiliki bisnis wedding organizer. Suatu hari, Yola dapat kabar bahwa mantannya akan menikah dengan Indah.

Sebenarnya, Yola belum move on dari mantannya ini. Dia meminta untuk bertemu terlebih dahulu. Setelah bekerja, Yola langsung pergi menemui Ario.
 
Baca Juga: Info Cuaca BMKG: 2 Hari Ke Depan, Hujan Deras Guyur Sumatera Selatan, Sulawesi Barat dan Dua Pertiga Indonesia

Namun perjalanannya terhalang motor milik Harlan. Yola langsung turun, namun Harlan mengira kalau Yola akan membeli bunganya.

Mereka bertengkar  namun Yola tetap bergegas menemui Ario. Setelah itu, Ario menanyakan bisnis yang dijalani Yola. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan bersama daftar pemain berikut :

1. Dimas Aditya (Herlan)

2. Ina Marika (Yolanda)

3. Jerry Intveld (Ario)
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Rabu 22 November 2023, Cek Jam Tayang Tayo Safari Bus dan Pororo Goes To Korea Hari Ini

4. Satria Danielo (Dodit)

5. Puspa Ritchwary (Devi)

6. Gemi Nastiti (Indah)

7. Nayla Purnama (Lila)

8. Sherly Dwi Fitri (Bu Serli)

9. Lindsy Tambayong (Mia)

Ftv Janda Bolong Anti Ghosting disutradarai oleh M Haikal, diproduseri oleh Chand Parwez Servia. Merupakan produksi StarVision Production. Bergenre drama romantis. Tayang perdana tahun 2021.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x