Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalo Eskrimnya Rame Hubungan Kita Lanjut Part 2, Oemar Daniel, Jennifer Eve, 12:45

- 22 November 2023, 06:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalo Eskrimnya Rame Hubungan Kita Lanjut Part 2, Oemar Daniel, Jennifer Eve, tayang 12:45 WIB hari ini Rabu 22 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalo Eskrimnya Rame Hubungan Kita Lanjut Part 2, Oemar Daniel, Jennifer Eve, tayang 12:45 WIB hari ini Rabu 22 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Omar Daniel pernah bermain di FTV Kalo Es Krimnya Rame Kita Lanjut Part 2. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 22 November 2023 pukul 12:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kalo Es Krimnya Rame Kita Lanjut Part 2 adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Lang Lang R dan sutradara Prita Gita Wahyuning.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pawang Udang Dengan Kearifan Lokal, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid, Tayang 14:45

Sinetron yang tayang pada 22 November 2023 pukul 12:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Omar Daniel dan Jennifer Eve sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kalau Es Krimnya Rame Kita Lanjut Part 2 adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Almira.

Diceritakan kalau Almira sehari-hari bekerja sebagai penjual es krim. Namun di sisi lain, Almira juga tetap fokus pada pendidikannya atau kuliah.

Almira selain mandiri juga pekerja keras. Karena Almira ingin bisa kuliah dan meraih impiannya.Namun, siapa sangka saat Almira bertemu dengan Ferdi segalanya berubah.

Ferdi kerap merecoki kehidupan Almira. Hingga lama-lama keduanya menjadi dekat. Apakah Almira akhirnya bisa kuliah? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x