Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu di SCTV, Spesial Garut

- 28 November 2023, 08:21 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu di SCTV, Spesial Garut
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu di SCTV, Spesial Garut /Instagram @allaboutscreenplayprod
 

Berita KBB - Selasa 28 November 2023 ini SCTV akan menayangkan FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu dan 3 judul telefilm lainnya. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming rangkaian film televisi hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions spesial Garut.


Daftar pemain FTV Cinta Dodol Inilah yang Membuatku Lengket Kepadamu terdiri dari Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama, bersama Adhitya Alkatiri, Baiti Syahgaf, Eko Mulyadi dan Dini Vitri.

 

Baca Juga: Pemdaprov Beri Penghargaan Sembilan PNS Terbaik se - Jabar


Saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV rerun Hari Bubur Nasional, dengan daftar pemain antara lain Rebecca Klopper dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama, bersama Dede Satria, Cut Ashifa, Eman 4 Sekawan dan Miranty Dewi.


Selain itu, SCTV juga akan kembali menayangkan FTV Ramadan berjudul Agen ART yang Kejam, dengan daftar pemain yakni Sandi Ishabella, Aditya Herpavi, Muthia Datau, Rizuka Amor dan Dude Harlino.


FTV lainnya yang dijadwalkan hadir hari ini yakni Bridesmaid Barbar Curi Perhatian di Nikahan Orang yang diproduksi Starvision dan tayang perdana 2021 lalu. Adinda Azani dan Farhan Rasyid tampil sebagai pemeran utama film televisi ini, bersama Gabriella Desta, Rendi Jhon, El Ryan Carlen, Badriyah Afiff, dan Emilia Samma.


Untuk tahu jam tayang rangkaian telefilm tersebut, simak jadwal SCTV Selasa 28 November 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 28 November 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah