Spoiler One Piece 1100 Lengkap: Demi Sembuhkan Bonney, Kuma Harus Penuhi 3 Syarat Dari Jaygarcia Saturn

- 29 November 2023, 12:22 WIB
Kajutan!! One Piece 1100: Terungkap Ingatan Kuma Ternyata Tidak Hilang, Saat Dia Menjadi Sicibukai Itu Karena Dia...
Kajutan!! One Piece 1100: Terungkap Ingatan Kuma Ternyata Tidak Hilang, Saat Dia Menjadi Sicibukai Itu Karena Dia... /
 

Berita KBB - Serial manga petualangan Luffy dan kru kembali berlanjut dengan munculnya spoiler One Piece 1099. Cerita masih melanjutkan kilas balik Bartholomew Kuma, di mana ia mengunjungi Vegapunk di Egghead untuk meminta bantuan menyembuhkan Bonney.


Demi menyelamatkan nyawa Bonney, Kuma bahkan bersedia dijadikan prototipe senjata cyborg buatan Vegapunk baru yang diberi nama Pacifista. Namun ternyata Gorosei Saint Jaygarcia Saturn mengetahui pembicaraan mereka berdua.


Penasaran dengan kelanjutan kisah mantan Shichibukai dan komandan Pasukan Revolusioner ini? Berikut Berita KBB sajikan rangkuman spoiler One Piece 1100 yang dihimpun dari berbagai laman penggemar manga tersebut di Facebook.

 

Spoiler One Piece 1100: Terima Kasih, Bonney


Chapter berlanjut dari panel terakhir bab sebelumnya, di mana Kizaru bersama sejumlah personel Angkatan Laut mengunjungi laboratorium Vegapunk. Si jenius ini kabarnya baru saja pindah dari lab lama di Punk Hazard sehingga tidak menyadari ada Den Den Mushi hitam di dalam lab.


Vegapunk kemudian berbincang dengan Saint Jaygarcia Saturn melalui Den Den Mushi yang dibawa Kizaru. Sang Gorosei mengatakan ia tahu Vegapunk melakukan negosiasi ilegal dengan bajak laut.


Namun karena Kuma dinilai cocok untuk dijadikan kloning proyek Pacifista, Saturn mengizinkan negosiasi tersebut dengan 3 syarat.


Pertama, Kuma harus menjadi Shichibukai menggantikan seorang anggota yang baru dikalahkan Ace. Kedua, ia harus menjadi senjata manusia melalui operasi cyborg. Ketiga, pikirannya harus dihapuskan ketika operasinya selesai.


Vegapunk protes dengan syarat terakhir karena menghapus pikiran cyborg sama saja dengan membunuhnya. Namun Saturn tidak mengindahkannya.


Meski begitu, Kuma menangis bahagia karena akhirnya ia bisa menyelamatkan Bonney. Menurut Vegapunk, operasi penyembuhannya akan memakan waktu 6 bulan, dan setelah itu ia harus beristirahat setahun penuh sebelum bisa bepergian lagi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x