Sinopsis Daftar Pemain FTV Wasiatnya Ribet Juga Ya Bund, Andrew Andika dan Mentari De Marelle, Tayang 12:45 W

- 30 November 2023, 08:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wasiatnya Ribet Juga Ya Bund, Andrew Andika dan Mentari De Marelle, Tayang 12:45 WIB hari ini Kamis 30 November 2023 di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wasiatnya Ribet Juga Ya Bund, Andrew Andika dan Mentari De Marelle, Tayang 12:45 WIB hari ini Kamis 30 November 2023 di SCTV /Tangkap layar Vidio

 

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Wasiatnya Ribet Juga Ya Bund. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 30 November 2023 pukul 12:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Wasiatnya Ribet Juga Ya Bund adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pelan-pelan Kejar Cintanya Mas Gemoy, Hardi Fadhillah dan Jennifer Eve, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 November 2023 pukul 12:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Mentari De Marelle sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wasiatnya Ribet Juga Ya Bund adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dea.

Diceritakan kalau Dea merasa menderita, karena dikhianati oleh saudara tirinya sendiri.

Namun pada kenyataannya, adalah Dea
harus merelakan warisan dari sang ibunda hilang begitu saja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x