Sinopsis Heroes Indosiar Eps 5 Kamis 30 November 2023: Huo Yuan Jia Terpukul, Ayah dan Kakaknya Gugur

- 1 Desember 2023, 14:20 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 5 Kamis 30 November 2023: Huo Yuan Jia Terpukul, Ayah dan Kakaknya Gugur
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 5 Kamis 30 November 2023: Huo Yuan Jia Terpukul, Ayah dan Kakaknya Gugur /IMDb/
Berita KBB - Penasaran dengan lanjutan kisah petualangan ahli Kung Fu Huo Yuan Jia setelah resmi menikah dengan Nona Wang? Simak sinopsis Heroes Indosiar episode 5 Kamis 30 November 2023 berikut ini untuk tahu selengkapnya.
 
Sebelumnya, Huo Yuan Jia sempat meninggalkan pesta pernikahannya demi menyelamatkan Wang Wu yang ditangkap, tapi sayangnya ia terlambat.
 
Setelah mengambil kepala sang Pedang Besar dan memakamkannya, ia kembali ke Tianjin untuk meminta kedua orang tuanya agar membatalkan pernikahan dengan Nona Wang. Tapi hal ini tidak disetujui dan Yuan Jia tetap harus menuntaskan prosesi pernikahan.
 
 
Saat upacara pernikahan dilangsungkan di Aula Leluhur, mereka mendapat kabar buruk bahwa pasukan kerajaan di bawah Jenderal Ying Si telah mengepung Kediaman Huo. Ayahnya, En Di, melarang Yuan Jia untuk ikut menghadapi musuh.
 
Berikut ini adalah sinopsis Heroes Indosiar eps 5 yang tayang pada Kamis 30 November 2023.
 
Huo En Di menugaskan Huo Yuan Jia melindungi wanita dan anak-anak dengan kemampuan bela dirinya yang terbaik di seluruh keluarga Huo. Sementara ia dan putra sulungnya Yuan Dong akan mencoba menahan pasukan Ying Si.
 
Sementara pasukan musuh berhasil mendobrak pintu depan dan menyerbu ke halaman. En Di dan Yuan Dong mencoba memprovokasi Ying Si dengan menghinanya sebagai pelayan Bangsa Barat.
 
 
Ying Si mengungkap bahwa Zhengsheng sudah berada dalam pengawasan pemerintah, dan meminta agar Yuan Jia diserahkan. Tak percaya dengan kata Yuan Dong bahwa sang Guru sudah pergi ke Cheng Chao, pasukan asing kemudian menggeledah kediaman Huo.
 
Pasukan penggeledah kemudian melaporkan bahwa tidak ada seorang pun di dalam rumah. Ying Si menuntut En Di agar memberitahunya jalan rahasia di Kediaman Huo, atau ia akan membunuhnya.
 
Tak gentar dengan ancamannya, Huo En Di mengangkat tongkatnya dan berduel satu lawan satu dengan Ying Si, sementara pasukan kerajaan menyerbu murid-murid Huo.
 
Sementara itu di lorong rahasia, Yuan Jia untuk pertama kalinya memandang wajah cantik Nona Wang. Mereka tiba di gudang gandum yang diurus Yuan Dong, tapi Yuan Jia menyarankan untuk pergi ke tempat lain yang lebih aman.
 
Di luar, mereka tiba-tiba mendengar suara letusan tembakan. Yuan Jia berlari untuk melihat situasi, dan ia terkejut melihat para murid Huo telah bergelimpangan di halaman. Ia sangat terpukul ketika menemukan jasad ayah dan kakaknya di Aula Leluhur.
 
Sinopsis Heroes eps 5 Kamis 30 November 2023 ini bersambung ke artikel selanjutnya.***

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah