Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana di SCTV Jumat 1 Desember 2023

- 1 Desember 2023, 09:31 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana di SCTV Jumat 1 Desember 2023
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana di SCTV Jumat 1 Desember 2023 /Tangkap layar Sinemart Production
 

Berita KBB - Ada 5 judul FTV yang akan disuguhkan SCTV pada Jumat 1 Desember 2023, salah satunya adalah Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana. Berikut ini adalah informasi jam tayang dan daftar pemain rangkaian film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru pada Kamis 30 November 2023 di situs resminya, FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana merupakan telefilm terbaru produksi Sinemart.


Daftar pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke sana menurut poster teatrikal yang diperoleh Berita KBB antara lain Shanice Margaretha dan Endy Arfian sebagai pemeran utama, bersama Icha Nabila, Ihsan Pahlevi, Yuditia Winanda, Latief Sitepu dan Al Fariz sebagai pemeran pendukung.

 

Baca Juga: Sinopsis Heroes Indosiar Eps 3-4 Rabu 29 November 2023: Ambil Kepala Wang Wu, Yuan Jia Murka dan Usir Wung Fa


Adapun film televisi lainnya yang akan hadir hari ini, semuanya adalah rerun. FTV tersebut berjudul antara lain Kuwa Kuwi Cintamu Bangkit dari Kubur, Perampok Sedekah Jumat di Persimpangan Jalan, Love Language Si Paling Cilok, dan Diam Dikira Benci Bergerak Jadi Pasutri.


Jam berapa rangkaian FTV tersebut tayang? Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 1 Desember 2023. Harap diingat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV lebih dulu.


Jadwal SCTV Jumat 1 Desember 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.45 FK TSC Backa Topola vs West Ham United FC - UEFA Europe League - Live

03.00 Liverpool FC vs LASK - UEFA Europa League - Live

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x