Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya di SCTV Rabu 6 Desember 2023

- 6 Desember 2023, 07:16 WIB
Jadwal FTV SCTV Hari Ini 6 Desember 2023, Ada: Mie Ayam Bumbu Sayang, Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya
Jadwal FTV SCTV Hari Ini 6 Desember 2023, Ada: Mie Ayam Bumbu Sayang, Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya /Instagram @starvision.ftv
 

Berita KBB - FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya akan hadir di layar kaca pada Rabu ini. Berikut jadwal SCTV Rabu 6 Desember 2023 dan daftar pemain film televisi tersebut lengkap dengan link nonton streaming.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films.


Daftar pemain FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya menurut unggahan tersebut antara lain Masaji Wijayanto, Yuriska Patricia, Andrew Andika, Ina Sutansyah, Daisy Natalya, dan Lilis Suganda.

 

Baca Juga: Rating Ftv Senin 4 Desember 2023 Judul: Cinta Dikolam Hati Neng Mawar, Masa Gue Harus Ganti...


Film televisi hari ini diawali dengan FTV Digoyang Asmara Tukang Cilok, dengan daftar pemain antara lain Ryan Delon dan Rina Diana sebagai pemeran utama, bersama Arya Saloka, Naomi Zaskia, Harry De Fretes, Gary Iskak, Yugo Avaero, Lilis Suganda, Dieno Ramly, dan Guntur Nugraha.


Kemudian akan hadir FTV Ramadan Terbangun dari Mati Suri, yang tayang pertama kali pada bulan Ramadhan 2023 lalu. Film televisi ini dimainkan oleh Andrew Andhika, Sarah Samantha, Aliyah Faizah, Juan Benedict, dan Dude Harlino.


Selanjutnya, SCTV akan menayangkan FTV Jangan Lupa Ngopi Say, yang premiere pada 2021 lalu. Dina Anjani dan Shandy William akan beradu akting sebagai pemeran utama dalam telefilm ini.


Jangan lewatkan pula FTV Cinta Tipu Tipu Anak Juragan, yang menghadirkan duet Fandy Christian dan Debi Sagita sebagai pemeran utama dalam film televisi tersebut.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Cintaku Dikoplo’in Kamu, yang dimainkan oleh Kevin Julio, Syahila Hisyam, Roni Caloeng, Rany Agustin, Sopyan Dado, dan Lilis Suganda. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x