Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita di SCTV Kamis 7 Desember 2023

- 7 Desember 2023, 09:11 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita di SCTV Kamis 7 Desember 2023
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita di SCTV Kamis 7 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio
 

Berita KBB - Simak informasi daftar pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita yang akan hadir di SCTV Kamis 7 Desember 2023 berikut ini, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton live streaming bagi yang ketinggalan tayangannya.


Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.


Daftar pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Aku dan Kamu Jadi Kita ini antara lain Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utama, beserta Joshua Otay, Kris Anjar, Dini Vitri, dan Renny Novita.

 

Baca Juga: Di Tahun 2024, Pemkab Bandung Barat Akan Memanfaatkan Fasilitas E-Office Sebagai Standar Surat Menyurat


Rangkaian film televisi hari ini diawali dengan FTV Mie Ayam Bumbu Sayang, yang premiere pada 2019 lalu. Daftar pemainnya antara lain Valerie Tifanka dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utama, bersama Jerry Intveld, Ilyas Bachtiar, Sitya Marisca, Felis Indrawati, Lilis Suganda dan Ananda George.


Berikutnya, akan tayang FTV Ramadan berjudul Racun Penutup Pintu Surga, dengan daftar pemain antara lain Endy Arfian, Nadira Sungkar, Guruh Febrian, Yoona Gimenez, Dzikri Daulay, dan Dude Harlino.


SCTV juga akan menghadirkan FTV rerun Kang Galon Gantengnya Out of The Box, tayang perdana 2021 lalu. Daftar pemain menurut laman Vidio yaitu Qausar Harta dan Masayu Clara sebagai pemeran utama.


Setelah itu, akan hadir FTV Langit Bisakah Kau Turunkan Pangeran di Hadapanku, dengan daftar pemain menurut laman tersebut antara lain Chantiq Schagerl dan Cemal Faruk Urhan sebagai pemeran utamanya.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Cintaku Gak Pake Plus Plus, yang menyajikan duet akting Fauzan Nasrul dan Rachquel Nesia.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x