Jadwal Indosiar Jumat 8 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 PSM vs Bhayangkara dan Sinopsis Mr. Nice Guy

- 7 Desember 2023, 21:58 WIB
Berikut jadwal Indosiar Jumat 8 Desember 2023, link nonton BRI Liga 1 PSM vs Bhayangkara dan sinopsis Mr. Nice Guy yang akan disajikan hari ini
Berikut jadwal Indosiar Jumat 8 Desember 2023, link nonton BRI Liga 1 PSM vs Bhayangkara dan sinopsis Mr. Nice Guy yang akan disajikan hari ini /Dok. Indosiar

 

Berita KBB - Jadwal Indosiar Jumat 8 Desember 2023 menyatakan bahwa pertandingan BRI Liga 1 PSM vs Bhayangkara akan disiarkan secara live di kanal tersebut. Selain itu, akan tayang pula film Asia Mr. Nice Guy yang dibintangi Jackie Chan.

 

Di bawah ini terdapat link nonton BRI Liga 1 PSM vs Bhayangkara dan sinopsis film Mr. Nice Guy yang hadir di Indosiar Jumat kali ini.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 8 Desember 2023 sebagaimana diinformasikan di situs resminya, BRI Liga 1 PSM vs Bhayangkara merupakan salah satu dari 2 partai kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia yang akan berlangsung pada hari ini.

Baca Juga: KolaboraSIB PERSIB x DT09: Kebanggaan Bandung Sepanjang Masa

Memasuki pekan ke-22, PSM Makassar yang sejauh ini telah mengumpulkan 27 poin berpeluang untuk memanjat klasemen sementara BRI Liga 1 bila berhasil mengamankan poin penuh kala menjamu Bhayangkara yang berada di peringkat dasar.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x