KolaboraSIB PERSIB x DT09: Kebanggaan Bandung Sepanjang Masa

- 7 Desember 2023, 21:12 WIB
/

BERITA KBB - PERSIB kembali berkolaborasi dengan komunitas lintas industri seperti musik dan fesyen melalui program KolaboraSIB. Kali ini, bertempat di Sulanjana Center, Jalan Sulanjana No. 12, Bandung, yang digelar pada hari ini, Kamis (07/12/2023), dimana melalui program KolaboraSIB tersebut, PERSIB meluncurkan kolaborasi dengan DT09.

DT09 merupakan band yang mengusung musik genre punk asal Kota Bandung yang terbentuk sejak tahun 2005 dengan personel yang terdiri dari Rian (vocal), Marday (gitar), Syami (gitar), Dotro (bass) dan Tio (drum).

Seluruh personel DT09 merupakan Bobotoh yang kerap memberikan dukungan langsung di stadion saat PERSIB bertanding.

Baca Juga: Rating Acara TV Rabu 6 Desember 2023: Indosiar Jadi No. 1 Meski Tanpa Bola, Tiga Program Ini Jadi Kunci

Melalui kolaborasi ini, PERSIB mendukung DT09 yang akan melakukan Japan Tour dengan merilis dua desain merchanidse edisi spesial, yaitu "PERSIB x DT09: Japan Tour" dan "Kebanggaan Bandung: PERSIB dari Masa ke Masa".

Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono hadir secara langsung pada acara peluncuran KolaboraSIB untuk memberikan dukungan kepada DT09 yang akan melakukan tur ke Jepang tersebut.

Ini adalah bentuk dukungan PERSIB terhadap karya Bobotohnya yang berkiprah di jalur musik. Kami harap kolaborasi ini dapat menciptakan atmosfer positif bagi PERSIB dan pendukungnya, kata Teddy.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Kamis, 7 Desember 2023: Krishna dan Gauri Bahagia Rencananya untuk Aryan dan Mahua Berhasil

Teddy juga mengatakan, bahwa PERSIB dan Bobotoh merupakan bagian tak terpisahkan. Karena itu, katanya, kolaborasi ini dibutuhkan untuk menciptakan suasana kondusif.

"Kami berupaya agar KolaboraSIB ini bisa berjalan secara konsisten dengan melibatkan industri di luar sepakbola. Karena nyatanya aksi saling mendukung antara PERSIB dan Bobotoh itu memiliki manfaat yang besar, tambah Teddy.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x