Jadwal Indosiar Minggu 10 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 Persib vs Persik dan Sinopsis First Strike

- 9 Desember 2023, 12:09 WIB
Jadwal Indosiar Minggu 10 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 Persib vs Persik dan Sinopsis First Strike
Jadwal Indosiar Minggu 10 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 Persib vs Persik dan Sinopsis First Strike /Instagram @sports.indosiar
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan pertandingan BRI Liga 1 Persib vs Persik dan film Asia First Strike hari ini. Berikut jadwal Indosiar Minggu 10 Desember 2023, link nonton pertandingan dan sinopsis film tersebut lengkap dengan informasi jam tayangnya.


Berdasarkan jadwal Indosiar Minggu 10 Desember 2023 dikutip dari laman resminya, laga Persib vs Persik menjadi salah satu dari 2 laga BRI Liga 1 2023/2024 yang bakal disiarkan pihak stasiun TV akhir pekan ini.


Persib Bandung yang resmi lengser ke peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 setelah disalip Bali United, dapat merebut balik posisi awalnya bila sukses mengamankan poin penuh kala menjamu Persik Kediri malam ini.

 

Di sisi lain, Persik Kediri yang menuai hasil cukup memuaskan dengan 3 kemenangan dari 5 laga terakhir, punya peluang untuk mencuri setidaknya 1 poin dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan menyalip Madura United FC dengan keunggulan surplus 6 golnya.


Namun Madura United FC tentunya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Menjamu PS Barito Putera pada hari ini di Stadion Gelora Bangkalan, mampukah Laskar Sape Kerrab mengamankan 3 poin dan menjauh dari kejaran Persik Kediri?


Beralih ke segmen Mega Film Asia, First Strike akan menyajikan aksi berbalut komedi ala Jackie Chan. Selain sang bintang, sejumlah aktor seperti Stanley Tong, Bill Tung, Annie Wu, Jackson Lou, Terry Woo dan Yuri Petrov turut beradu akting dalam film rilisan 1996 ini.


First Strike berfokus pada Jackie, seorang anggota polisi yang terlibat dalam operasi kejutan menangkap mata-mata internasional. Namun ketika salah satu dari mereka, Tsui (Jackson Lou) kabur, Jackie diperintahkan memburunya.


Jackie pun pun harus berkelana keliling dunia dan bertahan hidup untuk menangkap Tsui. Petualangannya dimulai di Australia, di mana ia mendekati saudara perempuannya, Annie Tsui (Annie Wu) demi mendapatkan petunjuk keberadaan Tsui.


Sementara film lainnya yang juga disajikan Minggu ini yakni Rich And Famous, dibintangi oleh Chow Yun Fat, Andy Lau, Alex Man, Carina Lau, Alan Tam, Gan Tat Wah, dan Danny Lee.


Rich And Famous yang rilis pada 1987 menceritakan seorang penjudi bernama Lam Ting Kwok (Andy Lau) yang menyeret adik perempuan dan saudara tirinya dalam dunia kejahatan yang diwarnai perang antar geng demi membayar hutangnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x