Rating Acara TV Jumat 8 Desember 2023: Di Antara Dua Cinta SCTV Anjlok Lagi, Upin Ipin Bermula Bikin Kejutan

- 9 Desember 2023, 18:02 WIB
Upin ipin. Berikut daftar rating acara TV Jumat 8 Desember 2023, cek rating dan share Di Antara Dua Cinta SCTV yang kembali terdepak dari 5 besar.
Upin ipin. Berikut daftar rating acara TV Jumat 8 Desember 2023, cek rating dan share Di Antara Dua Cinta SCTV yang kembali terdepak dari 5 besar. /MNCTV/Tangkapan layar IG

 

Berita KBB - Bertengger di 5 besar pada penayangan hari Kamis, performa sinetron SCTV Di Antara Dua Cinta kembali anjlok semalam. Sementara Upin & Ipin Bermula MNCTV membuat kejutan pada penayangan Jumat kemarin.

 

Ada di peringkat berapa Di Antara Dua Cinta SCTV tadi malam? Ketahui jawabannya dalam daftar rating acara TV Jumat 8 Desember 2023 berikut ini dan cek berapa perolehan TVR dan share sinetron tersebut.

 

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Sabtu 9 Desember 2023 mengungkap daftar 15 acara TV yang memperoleh peringkat rating tertinggi versi estimasi all, yang dua di antaranya adalah pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 PSM Makassar vs Bhayangkara dan PSS Sleman vs RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Sabtu, 9 Desember 2023: Mahua Berdoa pada Dewa untuk Keselamatannya

Menurut daftar rating acara TV Jumat 8 Desember 2023, seluruh sinetron SCTV yang tayang hari kemarin mengalami peningkatan performa.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x