Sinopsis Daftar Pemain FTV Taubatnya Pencuri Tabungan Haji, Nadira Octova dan Samuel Rizal, Tayang 08:30 WIB

- 13 Desember 2023, 09:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Taubatnya Pencuri Tabungan Haji, Samuel Rizal dan Nadira Octova, Tayang 08:30 WIB hari ini Rabu 13 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Taubatnya Pencuri Tabungan Haji, Samuel Rizal dan Nadira Octova, Tayang 08:30 WIB hari ini Rabu 13 Desember 2023 /Tangkap layar Sinemart Production

BERITA KBB – Nadira Octova pernah bermain di FTV Taubatnya Pencuri Tabungan Haji. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 Desember 2023 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Taubatnya Pencuri Tabungan Haji sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Andi Athira, sutradara M Haikal, dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kenalin Mas Serabutan Pengendali Hati, Kenny Austin dan Nabila Zavira, Tayang 10:00


Sinetron yang tayang pada 13 Desember 2023 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Samuel Rizal dan Nadira Octova sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Taubatnya Pencuri Tabungan Haji adalah berkisah tentang kehidupan seorang lelaki bernama Irfan.

Diceritakan kalau Irfan dikenal sebagai pencuri motor, dan sampai menjadi buronan polisi.

Namun tak hanya itu, karena kejahatan Irfan ternyata semakin merajalela. Irfan juga mencuri tabungan haji milik mertuanya sendiri.

Sampai-sampai sang istri tak habis pikir dengan kelakuan suaminya itu. Hingga akhirnya Irfan mendekam di penjara.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x