Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Huo Yuan Jia Sekarat Disiksa Petugas Penjara

- 16 Desember 2023, 08:19 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Huo Yuan Jia Sekarat Disiksa Petugas Penjara
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Huo Yuan Jia Sekarat Disiksa Petugas Penjara /Indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023 untuk Anda yang tidak sempat nonton karena jam tayangnya yang bergeser ke dini hari.


Episode ini dimulai di mana Huo Yuan Jia menolak ikut dengan Sha Lang dan memintanya pergi. Kecewa dengan usahanya yang sia-sia setelah mengeluarkan uang untuk membebaskannya, Sha Lang pergi setelah mengingatkan jika sang ahli Kung Fu akan mati di penjara.


Di sisi lain, sipir melaporkan adanya penyusup pada penerjemah Konsulat Wu Pin Guan dan dua orang petugas bersenjata mengecek ke sel Yuan Jia. Melihat sang tahanan masih berada di tempatnya, Pin Guan menipunya dengan berkata akan membawanya ke persidangan.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Mampus! Polisi Datang Menjemput Bibi Mahua


Kenyataannya, Yuan Jia diikat dan dipukuli oleh kedua petugas hingga mengalami pendarahan hebat. Konsul Bertrand bersama Wen Fa dan Jin Sun datang dan menghentikan mereka, tapi sang ahli Kung Fu tidak bernapas sama sekali.


Yuan Jia dibawa kembali ke sel, di mana ia ditangani oleh dokter Barat. Wen Fa yang ingin mendampingi gurunya, sengaja membuat dirinya dijebloskan ke sel yang sama, dengan menghajar orang Barat yang merundung seorang perempuan penjual bunga.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Tegang! Mahua dan Bibinya Berdebat Tentang Aryan


Jin Sun menawarkan untuk menggandakan emas batangan yang dibayarkan pada Bertrand dalam waktu tiga bulan demi membebaskan Yuan Jia lebih cepat. Namun lagi-lagi sang Konsul tidak tertarik dengan tawarannya dan menolak membebaskan sang pahlawan saat itu juga.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah