Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Tegang! Mahua dan Bibinya Berdebat Tentang Aryan

- 15 Desember 2023, 20:05 WIB
Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Tegang! Mahua dan Bibinya Berdebat Tentang Aryan
Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Tegang! Mahua dan Bibinya Berdebat Tentang Aryan /

 

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Jumat, 15 Desember 2023 kali ini diawali ketika Mahua dan Bibinya berdebat dengan sangat menegangkan.

Bibi Mahua marah dan berkata setiap hari kisah selalu berubah jika kau menganggap hubunganmu dan Aryan akan baik-baik saja maka akhiri hubungan denganku.

“Kau datang ke sini untuk menikah dengan Aryan dan mulai menjalani kehidupan yang mewah bersamanya lalu meninggalkanku sendirian lagi, aku tahu kau tidak mau hidup dalam kemiskinan lagi.

Setelah beberapa saat Bibi Mahua berkata pada Durga bahwa dia akan berbicara pada Kishore bahwa dia akan meyakinkan dirinya untuk menikah dengan Mahua bagaimana pun caranya.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Mahua Mengetahui Siapa Penculik Gauri

Setelah mendengar hal itu Durga menembakkan peluru ke lantai karena sangat muak dengan tingkahnya dan meminta Bibi Mahua untuk pergi.

Saat itu Polisi datang untuk menangkapnya tapi Bibinya memohon pada Mahua dengan mengatakan ketika tidak ada siapapun yang mendukungmu Aku selalu ada bersamamu jadi sekarang tolong selamatkan aku.

Mahua berkata kau memang lebih tua dariku dan telah banyak mendukungku tapi hari ini kau telah melakukan kesalahan dengan menculik Gauri.

Baca Juga: Sinopsis Ftv Service Hati Anti Missqueen Jumat 15 Desember 2023 Pukul 23.00 WIB

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah