Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-ugalan, Andi Viola dan Andrew Andika, Tayang 10:00 W

- 16 Desember 2023, 08:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-ugalan, Andi Viola dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 16 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-ugalan, Andi Viola dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 16 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 16 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 14 Desember 2023: Dikerjain Tahanannya, Ren Ze Minum Air Seni Campur Bedak

Sinetron yang tayang pada 16 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Andrew Andika.

Sinopsis Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-Ugalan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Romlah.

Diceritakan kalau Romlah menjadi seorang Kuliwati atau kuli panggul yang perkasa, namun meski demikian sebenarnya dia merasa insecure, karena selalu kalau dari sang kakak yang disukai banyak cowok.

Anehnya sampai sang kakak berjanji tidak akan pacaran, sebelum Romlah bertemu dengan jodohnya.

Suatu hari Romlah bertemu dengan Andrew saat terjadi kebakaran. Di sana mereka sudah bertengkar. Namun, siapa sangka malah keduanya bakal berjodoh dan bertunangan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x