Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana, Rerun di SCTV Sabtu Ini

- 16 Desember 2023, 10:17 WIB
Jadwal Acara SCTV 1 Desember 2023: Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana, Pesta Bola Dunia 2023
Jadwal Acara SCTV 1 Desember 2023: Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana, Pesta Bola Dunia 2023 /JG/Zita/SCTV
 

Berita KBB - Hari ini SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana dan empat film televisi rerun lainnya. Berikut ini informasi daftar pemain dan jam tayang semua telefilm pada Sabtu 16 Desember 2023.


FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke Sana yang tayang perdana November 2023 lalu ini merupakan karya rumah produksi Sinemart.


Daftar pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Ke Sini Makin Ke sana antara lain Shanice Margaretha dan Endy Arfian sebagai pemeran utama, bersama Icha Nabila, Ihsan Pahlevi, Yuditia Winanda, Latief Sitepu dan Al Fariz sebagai pemeran pendukung.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Minggu 17 Desember 2023, Link Nonton Liburan Istimewa Tayo The Little Bus 2 dan Dino Pororo


Berdasarkan jadwal SCTV Sabtu ini, rangkaian film televisi hari ini diawali dengan FTV Bencana Harta Berlumur Dosa. Rassya Hidayah, Nadia Raisya, Emyr Razan, Raka Donny dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi garapan Sinemart yang tayang perdana pada bulan Ramadhan 2023 tersebut.


Kemudian SCTV menayangkan FTV Kisah Cinta Si Ratu Panggung produksi Diwangkara Film, yang dimainkan Dinda Kirana, Fauzan Nasrul, Armando Jordi, Faradilla Yoshi, Jojo Silalahi, Tasya Karla dan pemeran lainnya.


Berikutnya, SCTV akan menghadirkan FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta yang premiere pada 2020 lalu. Diproduksi juga oleh Diwangkara Film, daftar pemain film televisi ini antara lain Arya Saloka, Debi Sagita, Sandi Wiliam, Talita S., Savira, Elis, Devris Brigel, Camex Wangon, Handi, dan Olla.


Terakhir, akan ada FTV Romantika Supir Cantik, yang dimainkan oleh Ali Syakieb, Ariel Tatum, Rendi Jhon, dan Adinda Thomas.


Untuk tahu jam tayang film-film televisi tersebut, berikut ini jadwal SCTV Sabtu 16 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah