Sinopsis Daftar Pemain FTV Romantika Supir Cantik, Ariel Tatum dan Ali Syakieb, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 16 Desember 2023, 08:34 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Romantika Supir Cantik, Ariel Tatum dan Ali Syakieb, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 16 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Romantika Supir Cantik, Ariel Tatum dan Ali Syakieb, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 16 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Romantika Supir Cantik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Romantika Supir Cantik adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuliwati Mencintai Dengan Ugal-ugalan, Andi Viola dan Andrew Andika, Tayang 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 16 Desember 2023 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum, Alie Syakieb, dan Rendi Jhon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Romantika Supir Cantik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang supir atau driver.

Diceritakan kalau supir cantik ini punya banyak sekali fans. Bahkan sebagian pria menggunakan jasanya sebagai driver, hanya untuk pamer gebetan kepada teman-temannya.

Namun dasar sifatnya si supir cantik yang lemah lembut dan santun, dia tidak merasa terganggu dengan kenakalan para pria yang mendekatinya.

Tiba-tiba ada seorang cowok tampan kaya yang ingin menjadi pacar si supir cantik. Kira-kira apa yang akan membuat hati si supir cantik luluh ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series terbaik ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x