Sinopsis Daftar Pemain FTV Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta, Andrea Dian dan Rizky Alatas, Tayang 23:15 WIB SCTV

- 17 Desember 2023, 07:53 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta, Andrea Dian dan Rizky Alatas, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Minggu 17 Desember 2023 di FTV primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta, Andrea Dian dan Rizky Alatas, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Minggu 17 Desember 2023 di FTV primetime /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 17 Desember 2023 pukul 23:15 WIB, yang merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ochay.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Robinhoodwati Damagenya Gak Ada Obat, Callista Arum dan Cinta Brian, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 17 Desember 2023 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta adalah berkisah tentang kehidupan dua orang mantri sunat. Di kampung A, mantri sunatnya terkenal galak dan sakit, Dia bernama Madun.

Sementara di kampung B, mantrinya sangat cantik dan terkenal tidak sakit, yaitu Mpok Lela. Selain itu, Lela dikenal baik hati dan suka memberi hadiah, sehingga digemari anak-anak.

Pada akhirnya Madun dan Lela menjadi saingan, mereka tidak saling akur, hingga suatu ketika Madun diharuskan untuk belajar sunat yang benar dengan Lela.

Selanjutnya Madun memutuskan untuk menyamar menjadi asisten Lela. Madun gengsi untuk menghadapi Lela jika tidak menyamar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x