Sinopsis Daftar Pemain FTV Robinhoodwati Damagenya Gak Ada Obat, Callista Arum dan Cinta Brian, Tayang 10:00

- 17 Desember 2023, 07:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Robinhoodwati Damagenya Gak Ada Obat, Callista Arum dan Cinta Brian, Tayang 10:00 WIB hari ini Minggu 17 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Robinhoodwati Damagenya Gak Ada Obat, Callista Arum dan Cinta Brian, Tayang 10:00 WIB hari ini Minggu 17 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

 

BERITA KBB – Callista Arum pernah bermain di FTV Robinhoodwati Damagenya Gak Ada Obat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 17 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Robinhoodwati Damagenya Gak Ada Obat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan produser Dani Sapawie, penulis skenario Fiona Mahdalena dan sutradara Rizal Basri.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ibu Aku Pulang, Keisha Alvaro dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 17 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Callista Arum dan Cinta Brian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Robinhoodwati Damagenya Gak Ada Obat adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Mae.

Mae dikenal sebagai si copet tenar dari kampung Puji. Hingga Mae biasa disebut sebagai Robinhoodwati, karena dia punya
hati dermawan dan suka menolong anak jalanan.

Selanjutnya Mae harus bertemu dengan Saka, yang ingin mencarikan jodoh untuk sahabatnya, yang bernama Devan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x