Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Rindu Itu Berat Makan Pisang Aja Biar Kuat, Perdana Hari Ini di SCTV

- 18 Desember 2023, 06:38 WIB
Alisia Rininta Pamer Pose Berjemur Pasca Sakit dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Fans: Benar Ya Kata Dilan Rindu Itu Berat
Alisia Rininta Pamer Pose Berjemur Pasca Sakit dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Fans: Benar Ya Kata Dilan Rindu Itu Berat /Instagram @alisiarininta22
 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan FTV terbaru berjudul Rindu Itu Berat Makan Pisang Aja Biar Kuat, pada Senin 18 Desember 2023 hari ini. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Minggu 17 Desember 2023 ini, FTV Rindu Itu Berat Makan Pisang Aja Biar Kuat merupakan garapan terbaru rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Rindu Itu Berat Makan Pisang Aja Biar Kuat menurut poster teatrikal yang diterima yakni Shanice Margaretha dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utama, bersama Lilis Suganda, Adhitya Alkatiri, Gabriella Desta, Bogel Alkatiri, Kris Kurniawan, dan Jho Rizky sebagai pemeran pendukung.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 17 Desember 2023: Gauri Sedih Melihat Kedua Orang Tuanya Memeluk Krishna


Sinopsis FTV Rindu Itu Berat Makan Pisang Aja Biar Kuat menurut unggahan Instagram @starvision.ftv mengisahkan tentang Hayatun (Shanice), anak petani pisang yang banyak hutang dan bermimpi dapat jodoh pria yang baik, kaya, dan romantis.


Namun, Hayatun malah bertemu Jenudin (Masaji), pria yang misterius dan punya segudang masalah. Bagaimanakah nasib Hayatun setelah bertemu Jenudin?


Temukan jawabannya dalam FTV Rindu Itu Berat Makan Pisang Aja Biar Kuat yang akan hadir pada Senin pukul 10.00 WIB.

 

Baca Juga: WOM Finance Berbagi Kasih Natal bersama Puluhan Anak-Anak Panti Asuhan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x