Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Buru Tan Zong, Ren Ze Terobos Kuil dan Lukai Paman Gur

- 18 Desember 2023, 13:59 WIB
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Buru Tan Zong, Ren Ze Terobos Kuil dan Lukai Paman Gur
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Buru Tan Zong, Ren Ze Terobos Kuil dan Lukai Paman Gur /INDOSIAR/Tangkapan layar ig
 

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 17 Desember 2023.


Keesokan harinya, Yao Han Wu yang sedang mengangkut air, menemukan Sheng Man tergeletak di jalan setapak dan membawanya ke kuil.


Di sana, sang biksu cilik terbangun dan menjelaskan pada Kepala Kuil dan Paman Guru, jika Tan Zong dituduh sebagai pembunuh dan akan dieksekusi dalam 3 hari, serta mendesak untuk menyelamatkannya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Ada Cinta Di Atas Bakwan Senin 18 Desember 2023


Di Louyang, Jiu Jin yang mencari ketiga petinggi pasukan Wei Kang bertemu dengan kedua kakak beradik yang baru bebas dari penjara yang menawarkannya untuk diramal. Ia hampir tertipu jika saja seorang warga tidak memergoki dan mengejar mereka dengan pentungan bambu diayun-ayunkan.


Kedua saudara itu tersudut dan sang kakak pun dipukuli hingga Tan Zong tiba dan menghentikannya. Si pemuda yang kehilangan sejumlah besar uang karena tertipu ramalan mereka, lantas menantang sang biksu dan berakhir dengan patahnya bambu dan kakinya yang sakit karena kerasnya tubuh Tan Zong.


Sementara di Kuil Shaolin, Ren Ze dan pasukannya menerobos paksa untuk mencari keberadaan Tan Zong. Saat menahan salah seorang prajurit, Paman Guru terluka terkena senjata rahasia yang dilemparkan Ren Ze dan para prajuritnya pun berhasil menyerbu ke dalam.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 19 Desember 2023, Ada Liburan Ceria Bersama Tayo, Lani dan Gani Berikut Link Nonton

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah