Irish Bella Menyangkal Tuduhan Ammar Zoni Kepadanya, Serta Alasan Ammar Kembali Konsumsi Narkoba

- 19 Desember 2023, 07:48 WIB
Irish Bella klarifikasi soal perceraiannya dengan Ammar Zoni.
Irish Bella klarifikasi soal perceraiannya dengan Ammar Zoni. /YouTube Intens Investigasi/
 

BERITA KBB- Kasus narkoba yang kembali menjerat Ammar Zoni menjadi sorotan netizen Indonesia. Pasalnya, Ammar sudah tiga kali ditangkap dengan kasus yang sama.

Sebelumnya, Ammar diketahui baru bebas dari penjara pada bulan Oktober lalu. Kemudian, dia diciduk polisi kembali pada beberapa hari lalu.

Melalui sahabatnya, Ammar mengatakan jika alasannya kembali mengkonsumsi narkoba karena kecewa terhadap Irish Bella.
 
Baca Juga: Jadwal Trans Tv Selasa 19 Desember 2023 Saksikan Film The Amazing Spider-man 2 dan The Courier

Ammar mengatakan kalau dirinya sering dituduh tetap memakai narkoba usai keluar dari penjara. Padahal dia sudah berhenti.

Ini yang membuat dirinya merasa stress dan akhirnya kembali mengkonsumsi narkoba.

Usai tuduhan ini beredar di media sosial dan ramai jadi perbincangan publik. Akhirnya, Irish Bella pun buka suara terkait yang disangkakan Ammar kepadanya.

Dalam sesi konferensi pers, Irish mengatakan jika dirinya tidak melakukan apapun yang dituduhkan Ammar. Ibel mengaku kalau mereka sudah tidak serumah selama 8 bulan.
 
Baca Juga: OJK Sebut Kinerja Perbankan Syariah di Jabar Terus Meningkat

"Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan-tuduhan tersebut, kapasitas saya hanya mengingatkan mengingatkan beliau untuk terus melakukan hal-hal positif.." ucap Ibel

Selain tuduhan yang mengarah padanya tidak benar, Ibel mengatakan jika proses perceraiannya dengan Ammar memang sedang berlangsung.

Bahkan dijelaskan pula, bahwa sebelum Ammar ditangkap lagi untuk yang ketiga kalinya. Hubungan komunikasinya dengan Ammar sedang baik-baik saja.

Terutama berkaitan dengan anak-anak, karena Ibel tidak memberikan batasan apapun untuk Ammar jika ingin bertemu dengan kedua buah hati mereka.

Ibel kembali menegaskan bahwa dirinya tidak tahu menahu terkait apapun yang dilakukan Ammar, terkait kasus narkoba yang ketiga kalinya ini. ***
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Konferensi Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x