Sinopsis Daftar Pemain FTV Unboxing Hati Juragan Kambing, Andrew Andika dan Angelica Simperler, Tayang 23:00 W

- 20 Desember 2023, 09:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Unboxing Hati Juragan Kambing, Ada Angelica Simperler dan Andrew Andika, Tayang 23:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 20 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Unboxing Hati Juragan Kambing, Ada Angelica Simperler dan Andrew Andika, Tayang 23:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 20 Desember 2023 /Tangkap Layar Frame Ritz Production

 

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Unboxing Hati Juragan Kambing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 20 Desember 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan film televisi siang. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Unboxing Hati Juragan Kambing adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andre Sujarwo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Raja Mozarella Emang Bikin Melting, Andrew Andika dan Larasati Nugroho, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 20 Desember 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Unboxing Hati Juragan Kambing adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tania, yang sedang galau karena bisnis restoran keluarganya terancam bangkrut.

Diceritakan kalau Tania sedang butuh kambing super untuk membuat menu di restorannya dan kembali memajukan bisnis keluarganya tersebut.

Kemudian Tania yang duduk sendirian didatangi oleh Kumbang, si juragan kambing. Namun Tania malah pergi, karena takut Kumbang akan menuduhnya sebagai bos pencopet lagi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x