Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 20 Desember 2023: Yu Feng Diserang, Wang Shi Chong Duga Sosok Ini Pelakunya

- 20 Desember 2023, 14:09 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 20 Desember 2023: Yu Feng Diserang, Wang Shi Chong Duga Sosok Ini Pelakunya
Sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 20 Desember 2023: Yu Feng Diserang, Wang Shi Chong Duga Sosok Ini Pelakunya /
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Rabu 20 Desember 2023.


Yu Feng datang ke istana Feng Yi dan menemui ayahnya untuk menceritakan kejadian yang baru dialaminya. Mengetahui motif si pelaku yang ingin balas dendam padanya karena telah membunuh seluruh keluarganya, Shi Chong menduga Tian Bao adalah pelakunya, dan mengatakan bahwa sosoknya bukan orang yang dikenal Yu Feng.


Sementara Tan Zong, She Feng dan She Man yang hendak keluar dari Louyang, melihat penjagaan yang begitu ketat di gerbang. Sang guru pun menyuruh kedua muridnya pergi lebih dulu dan ia akan menyusul nantinya.

 

Baca Juga: Jemput Prabowo di Helipad, Iwan Bule: Selamat Datang di Kota Kuda, Kuningan


Malam hari, Tan Zong menyelinap dan memanjat gerbang kota di tengah pengamanan ketat pasukan pengawal. Berhasil keluar kota, ia bergabung kembali dengan kedua muridnya dan meneruskan perjalanan.


Tiba di sebuah desa, ketiganya mendengar rintihan seorang wanita tua yang menginginkan untuk mati dari sebuah rumah. Ketika mereka mengecek, di dalamnya ada seorang pria yang tempo hari memukuli kedua bersaudara.


Sempat menolak kehadiran Tan Zong yang dianggapnya sebagai penipu, si pemuda akhirnya menerimanya setelah mengetahui bahwa sang biksu adalah ahli bela diri dari Kuil Shaolin.


Si pemuda kemudian menjelaskan bahwa di punggung ibunya terdapat tumor yang membesar. Setelah melakukan pemeriksaan, Tan Zong mengatakan bahwa tumor tersebut ganas dan akan membusuk dalam waktu beberapa hari jika terus dibiarkan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah