Sinopsis Daftar Pemain FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan, Kevin Royano dan Angelica Simperler, 07:00 WIB

- 13 Juni 2024, 05:58 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan, Kevin Royano dan Angelica Simperler, 07:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 13 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan, Kevin Royano dan Angelica Simperler, 07:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 13 Juni 2024 /Instagram.com/@instaroyano


BERITA KBB – Kevin Royano pernah bermain di FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 13 Juni 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mengbaper Sama Brondong Meresahkan adalah sebuah judul film televisi tahun 2022, yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis dan penulis skenario Tim Aurora Films.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sampahnya Dipungut Perasaanku Keangkut, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, 10:00 W

Sinetron yang ditayangkan pada 13 Juni 2024 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Angelica Simperler dan Kevin Royano sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mengbaper Sama Brondong Meresahkan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang pada awalnya kehidupannya baik-baik saja.

Hingga kemudian datanglah brondong tampan yang membuat hidupnya jadi terusik. Lantas apakah gadis cantik tersebut akan melakukan perhitungan dengan si brondong tampan ya?

Penasaran kan dengan adegan selanjutnya? Sakaksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Beikut daftar pemain FTV Mengbaper Sama Brondong Meresahkan:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah