Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Legenda Pencarian Cinta Ande Ande Lumut di SCTV Jumat Ini, Cek Jam Tayangnya

- 22 Desember 2023, 10:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, Andrew Andika dan Ersya Aurelia, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Kamis 21 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, Andrew Andika dan Ersya Aurelia, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Kamis 21 Desember 2023 /Tangkap layar Screenplay Production
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Legenda Pencarian Cinta Ande Ande Lumut pada Jumat 22 Desember 2023 ini. Berikut adalah informasi daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru pada Kamis 21 Desember 2023, FTV Legenda Pencarian Cinta Ande Ande Lumut merupakan telefilm terbaru produksi Sinemart yang tayang premiere Jumat ini.


Daftar pemain FTV Legenda Pencarian Cinta Ande Ande Lumut menurut unggahan tersebut antara lain Bryan McKenzie, Nabila Zavira, Ine Dewi, Sendy Taroreh, Ise Irish, Putri Farin, Al Fariz, dan Hayu Pangastuti.

 

Baca Juga: Ada Dino Pororo Hingga Tayo The Little Bus, Simak Jadwal Mentari TV Sabtu 23 Desember 2023 Berikut Link Nonto


Selain itu, daftar pemain telefilm tersebut berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph juga menghadirkan Koming, Noel Hutabarat dan Bunga Elizabeth sebagai pemeran pendukungnya.


Film televisi ini mengisahkan tentang Andre (Bryan) yang rela melakukan apapun agar bisa bertemu dengan wanita impiannya, Sekar (Nabila Zavira) yang keberadaannya tidak diketahui.


Kebetulan, diadakan sayembara untuk mencari keberadaan Sekar. Saudara-saudaranya yang licik ternyata tertarik pada paras Andre yang tampan.


Andre hanya tertarik pada Sekar saja, begitupun hati Andre adalah milik Sekar. Namun, Sekar ternyata malah menghindar ketika mereka berjumpa. Sang pemuda pun harus meyakinkan wanita pujaannya bahwa ia benar-benar tulus mencintainya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah