Sinopsis Daftar Pemain FTV Duda Tamvan Jadi Rebutan, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang 12:45 WIB

- 22 Desember 2023, 14:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Duda Tamvan Jadi Rebutan, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang 12:45 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Duda Tamvan Jadi Rebutan, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang 12:45 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Duda Tamvan Jadi Rebutan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 Desember 2023 pukul 12:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Duda Tamvan Jadi Rebutan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan penulis skenario DCSF Team. Kemudian untuk soundtrack lagunya adalah dari Baby Sexiola berjudul Cinta Gila, Kita Putus Aja dari Hesti, dan Yang Kunanti dari Balena.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pencarian Cinta Ande-ande Lumut, Bryan Mackenzie dan Nabila Zavira, Tayang 14:45 WI


Sinetron yang tayang pada 22 Desember 2023 pukul 12:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Duda Tamvan Jadi Rebutan tentang kehidupan seorang duda tampan bernama Bayu.

Diceritakan kalau Bayu sudah menjadi duda, karena istrinya yang bernama Anita, meninggal dunia.

Di sana Bayu harus mengasuh kedua anaknya, bernama Dimas dan Nisa. Bayu pun dijodohkan dengan berbagai wanita pilihan ibunya, namun Bayu terus saja menolak.

Selanjutnya Bayu dipertemukan dengan pencopet dompet cantik bernama Dian saat berada di pasar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah