Jadwal Mentari TV Minggu 24 Desember 2023, Ada Liburan Istimewa Tayo The Little Bus dan Pororo And Fairy Tales

- 23 Desember 2023, 06:18 WIB
Jadwal Mentari TV Minggu 24 Desember 2023, Ada Liburan Istimewa Tayo The Little Bus dan Pororo And Fairy Tales
Jadwal Mentari TV Minggu 24 Desember 2023, Ada Liburan Istimewa Tayo The Little Bus dan Pororo And Fairy Tales /instagram/mentaritv.indonesia/
 

Berita KBB - Di hari Minggu pertama liburan sekolah akhir tahun ini, ada kartun apa yang hadir di layar kaca untuk si kecil? Simak jadwal Mentari TV Minggu 24 Desember 2023 berikut ini lengkap dengan link nonton streaming kartun di kanal tersebut.


Menurut jadwal Mentari TV Minggu 24 Desember 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, pihak stasiun televisi akan menyajikan beragam kartun lokal dan mancanegara kesukaan si kecil untuk hari ini.


Untuk kartun lokal, Minggu ini akan hadir Liburan Istimewa Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Adapun kartun mancanegara, ada Pororo And Fairy Tales, Liburan Istimewa Tayo The Little Bus 5 dan film The Blue Elephant yang bakal jadi hiburan penutup sebelum sang buah hati menjelajahi dunia mimpi.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Lamaran Cinta Mister X, Sheila Dara dan Fandy Christian, Tayang 08:00 WIB di SCTV


Mau tahu jam tayang Pororo And Fairy Tales, Liburan Istimewa Tayo The Little Bus 5 dan kartun-kartun lainnya hari ini? Cek jadwal Mentari TV Minggu 24 Desember 2023 di bawah ini.


Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV.


Jadwal Mentari TV Minggu 24 Desember 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.00 Madun

01.00 Dino Dana

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah