Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku, Vinessa Inez dan Kiki Farrel, 10:00 WIB

- 25 Desember 2023, 06:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku, Vinessa Inez dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 25 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku, Vinessa Inez dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 25 Desember 2023 /Tangkap layar Starvision Production


BERITA KBB – Vinessa Inez pernah bermain di FTV Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 25 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Endik Koeswoyo, ide cerita dari Dyekania, produser Chand Parwes Servia dan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Jennie BlackPink Rilis Cover Lagu Snowman By SIA Trending YouTube! Berikut Liriknya

Sinetron yang tayang pada 25 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vinessa Inez dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sheryl.

Diceritakan kalau Sheryl ini adalah seorang artis terkenal dan dia sering digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya. Sehingga membuat Sheryl merasa muak dengan lingkungan artis.

Anehnya tiba-tiba Sheryl kabur dan menyamar sebagai seorang laki-laki, untuk bekerja di peternakan kuda.

Di sana Sheryl memakai wig atau rambut palsu dan bekerja di peternakan kuda, milik Gilang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x