Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023: Wang Shi Chong Tuduh Fei Yang Mata-Mata Pejabat Luoyang

- 26 Desember 2023, 07:20 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023: Wang Shi Chong Tuduh Fei Yang Mata-Mata Pejabat Luoyang
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 24 Desember 2023: Wang Shi Chong Tuduh Fei Yang Mata-Mata Pejabat Luoyang /Indosiar/
 

Berita KBB - Ketinggalan nonton lanjutan kisah Biksu Tan Zong mencari 13 ahli kung fu Shaolin? Simak saja sinopsis The Shaolin Minggu 24 Desember 2023 berikut ini.


Sinopsis The Shaolin Minggu 24 Desember 2023 dimulai dengan Wang Shi Chong yang memvonis Tuan Tang hukuman penggal, memuji Ren Ze yang mampu bergerak cepat sehingga situasi di istana terkendali. Huan Fa Si mengungkap pada Ren Yi, Tuan Tang dituduh sebagai pelakunya karena tahu terlalu banyak soal rencana sang Kaisar.


Sementara itu, Gao Fei Yang didatangi dua pengawal istana yang berusaha menangkapnya. Bertarung sengit dua lawan satu, Fei Yang kalah setelah lawannya mengunci gerakannya dan ia dibawa ke istana.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV King of Pura-pura Bahagia, Eza Gionino dan Rachquel Nesia, Tayang 08:00 WIB


Rupanya Fei Yang dituduh Ren Ze sebagai mata-mata yang membantu keluarga pejabat melarikan diri semalam sebelum berhasil dihabisinya. Di hadapan Shi Chong, Ren Ze mengatakan bahwa luka di bahu Fei Yang adalah bukti kuatnya, tapi ternyata tidak ada luka sama sekali di tubuhnya, sehingga sang Kaisar membebaskannya pergi.


Yu Feng kemudian datang dan mengadukan pada ayahnya bahwa Ren Yi gagal mencari Tanpa Nama, dan sang ayah mengutus Ren Ze untuk melakukan pencarian. Tidak punya kuda yang cepat, sang jenderal mengambil kuda milik Qin Qiao sementara sang petinggi pasukan Wei hanya bisa mengomel-omel keberatan.


Di kota, Ren Ze berkeliling dan menemukan kedua bersaudara Dong berjualan kembali di sana. Keduanya menyadari kedatangan sang jenderal dan melarikan diri, tapi mereka terpisah di tengah kepanikan.


Si adik perempuan lari ke desa kecil tempat Chin Fu tinggal. Ketika meminta tolong pada sang pemuda yang dikenalnya sebagai orang yang memukuli kakaknya tempo hari, ia hendak lari kembali tapi Chin Fu membawanya masuk ke rumah.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah