Jadwal Mentari TV Selasa 26 Desember 2023, Ada Tayo’s Dino Kingdom Adventure dan Loopy the Cooking Princess

- 26 Desember 2023, 07:19 WIB
Jadwal acara Mentari TV, Selasa 26 Desember 2023, saksikan Cipung Abubu, Pororo, Tayo, Keluarga Somat, Baby Bus, Madun
Jadwal acara Mentari TV, Selasa 26 Desember 2023, saksikan Cipung Abubu, Pororo, Tayo, Keluarga Somat, Baby Bus, Madun /Instagram @mentaritv.indonesia/
 

Berita KBB - Libur sekolah dan Nataru 2024 bawaannya memang ingin ajak main si kecil kesayangan jalan-jalan biar tidak bosan di rumah.


Tapi, di jalanan banyak terjadi kepadatan lalu lintas terutama di sekitar kawasan wisata, sehingga salah-salah Anda malah terjebak macet saat membawa sang buah hati jalan-jalan.


Untuk mengatasi kebosanan ini, sebagai gantinya Anda bisa menyetelkan kartun di TV untuk menghibur si kecil yang mungkin saja jadi tantrum karena tidak bisa main ke luar.

 

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Selasa 26 Desember 2023 Saksikan Film Greenland dan Tekken 2: Kazuya Revenge


Bila Anda mencari jadwal kartun favorit si kecil hari ini, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Selasa 26 Desember 2023 untuk Anda.


Menurut situs Vidio, hari ini akan ada Tayo’s Dino Kingdom Adventure, Loopy the Cooking Princess, serta beberapa judul kartun lain yang mungkin disukai si kecil seperti Keluarga Somat, Bedu dan Adul, atau Cipung Abubu.


Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang hari ini? Berikut Berita KBB sajikan jadwal Mentari TV Selasa 26 Desember 2023 dan link nonton streaming-nya.


Jadwal Mentari TV Selasa 26 Desember 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.00 Arpo

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah