Sinopsis Nath ANTV Selasa, 26 Desember 2023: Tegang! Aryan Datang Marah-Marah pada Mahua

- 26 Desember 2023, 08:08 WIB
Sinopsis Nath ANTV Selasa, 26 Desember 2023: Tegang! Aryan Datang Marah-Marah pada Mahua
Sinopsis Nath ANTV Selasa, 26 Desember 2023: Tegang! Aryan Datang Marah-Marah pada Mahua /

 

 

BERITA KBB - Sinopsis Nath ANTV yang tayang pada Selasa, 26 Desember 2023 diawali ketika Aryan menemui Mahua dan berkata aku sudah memberimu banyak kesempatan dan kau tidak bisa menemui Gauri.

Mahua mengungkapkan jika Gauri adalah putrinya juga dan dia sangat mengkhawatirkannya.

Aryan berkata Gauri hanya putriku dan satu-satunya putriku dalam hati juga pikiranku semua kenangan yang kumiliki tentangmu telah terhapus dan sekarang Aku tidak membutuhkanmu dalam hidupku.

Baca Juga: Heran! Baru Di Aspal, Jalan di Bandung Barat Rusak Parah, Netizen Pertanyakan Anggaran

“Memang apa yang telah kau lakukan untuk Gauri, Kau hanya melahirkannya dan tidak lebih dari itu, jadi aku yang lebih berhak kenapa kau datang ke sini, apakah kau telah kehabisan uang dan kau tidak perlu khawatir karena aku akan mengirimkan uang kepadamu,” kata Aryan.

Mahua mempertanyakan kenapa dia bersikap seperti itu.

Aryan menjawab aku harus mengulangi hal ini untukmu agar semuanya jelas dalam pikiranmu, kesedihan dan rasa sakit yang dialami putriku apakah pernah kau melihatnya secara langsung.

“Sekarang aku tidak akan membiarkan bayanganmu menimpanya, Kau adalah ibu yang gagal, istri yang gagal dan seseorang yang gagal bahkan kau bukan menantu di rumah ini,” kata Aryan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah